Selasa, 19 Juli 2011

Cara Jualan Produk Amazon Tanpa Punya Blog

Cara Jualan Produk Amazon Tanpa Punya Blog

Saya coba isi postingan perdana blog ini dengan tips menjual produk Amazon atau belajar bisnis afiliasi Amazon tanpa harus punya blog. Sebelumya, kita pasti sudah mengenal situs Amazon.com, situs jual beli online ini bisa dikatakan yang terbesar dan terlengkap, selain menjual produk-produk elektronik dan lainnya, Amazon juga menyediakan peluang dan kesempatan bagi pengguna internet untuk dapat menikmati hasil penjualan produk Amazon yang tentunya dengan cara membantu Amazon memperoleh pelanggan atau menjadi pintu datangnya calon pelanggan ke situs Amazon ini.

Cukup mudah cara yang bisa kita lakukan, cukup dengan mendaftarkan diri sebagai member amazon kemudian kita tinggal melakukan promosi produk yang dijual oleh amazon melalui blog kita, setiap pengunjung yang membeli barang dari situs amazon dan dia datang melalui link afiliasi kita, maka kita akan mendapat komisi sesuai dengan harga produk tersebut.
Lalu bagaimana jika kita tidak punya blog? bagaimana bisa kita mempromosikan produk amazon secara online? mudah, kita tidak perlu punya blog, karena kita bisa memanfaatkan situs squidoo.com, situs ini cukup populer digunakan oleh para affiliate marketer amazon untuk memasarkan produk amazon tersebut.
Yang harus dilakukan adalah cukup dengan mendaftar di situs squidoo.com, lalu membuat lens/artikel yang berisi promosi produk tersebut, usahakan artikel berbahasa inggris, karena target pasar untuk jualan online amazon yang paling baik memang dari luar, orang Indonesia masih jarang yang belanja lewat amazon.
Setelah itu publikasikan artikel, jangan lupa promosikan artikel squidoo kita, entah lewat facebook, atau lainnya, atau jika anda sudah akrab dengan dunia social bookmark, bisa melakukan submit ke social bookmark seperti untuk blog anda.
Namun bagaimana pun yang terbaik adalah kita harus memiliki situs blog sendiri, yang khusus untuk menjalankan bisnis afiliasi tersebut, bisa menggunakan blog gratisan, tetapi lebih baik menggunakan blog berbayar supaya lebih profesional dan terpercaya.
Untuk membuat blog kita juga harus hati-hati dan tidak boleh sembrono dalam memilih nama domain dan hosting, karena membuat blog sama saja dengan berinvestasi, jangan sampai anda menyesal karena layanan hosting yang anda beli ternyata tidak sesuai dengan apa yang dulu mereka promosikan.

Tips&Trik Mendapatkan Dollar dari Amazon, Amazon Product, Tutorial Amazon

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar